Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

DATA LOGGER / Data acquisition

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Set
Dilihat Sebanyak
:
6 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail DATA LOGGER / Data Acquisition

Kami menjual Data Logger dengan berbagai tipe apapun yang anda butuhkan. DATA LOGGER / Data acquisition Susunan System Sebagai sistem yang bersifat customize, setiap komponen Data Akuisisi Multifungsi ini dapat dikonfigurasikan susunannya sehingga menjadi sebuah sistem yang matang, siap guna, dan tentunya merupakan solusi yang tuntas bagi berbagai aplikasi pengukuran dan monitoring. Sensor & Transducer Sebagai ujung tombak pengukuran, tentunya sensor merupakan komponen paling utama yang harus ditentukan berdasarkan tujuan pengukuran. Dalam hal ini sensor tidak dibatasi dengan merk apalagi jenisnya. Pengguna bahkan dapat memanfaatkan sensor yang mungkin sudah dimilikinya, apapun jenisn dan merek pabrik pembuatnya. Signal Conditioning Signal conditioning yang tersedia dengan berbagai ragam signal input dapat disesuikan berdasarkan sensor & transducer yang digunakan. Analog Digital Converter Card Tingkat ketelitian dan kecepatan pengukuran tentunya menj adi bagian yang sangat perlu untuk dipertimbangkan. Pemilihan ADC card sangat menentukan kedua hal di atas. Tidak hanya itu, metode sampling-pun perlu untuk diperhitungkan, apakah membutuhkan yang simultan atau hanya sekedar multiplexer. Casing Secara hardware, kemasan merupakan tahap akhir dalam konfigurasi sistem. Pengguna dapat memilih jenis kemasan berdasarkan kebutuhan aplikasi dan komponen di dalamnya. Tersedia banyak pilihan: portable, battery powered, data logger, lab solution, note-book solution, PC-solution, multi-channel solution. Software Dengan platform software yang disediakan, pengguna dapat membangun sistem mulai dari set-up pengukuran, setting tampilan interface yang menarik, pengolahan terhadap data pengukuran, analisis lanjutan terhadap data pengukuran, sampai pada layout dan report generator. Seluruhnya dapat dibangun langsung secara cepat, mudah dan tanpa harus bersentuhan dengan bahasa pemrograman jenis tertentu. Pengguna akan mendapatkan sistem terbaik sebagai solusi aplikasinya dengan melakukan konsultasi dengan teknikal support kami untuk pemilihan konfigurasi yang tepat sehingga sistem tersebut menj adi sangat efektif dan efisien sesuai kebutuhan pengguna. Setiap sistem yang telah dikonfigurasikan saat ini, tidak menutup kemungkinan untuk kedepannya dapat dilakukan upgrade dan ekspansi, seperti penambahan jumlah channel, dan lain-lain. Sistem ini telah di design secara customize. Artinya, sistem dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap pengguna, sehingga sistem tersebut menj adi sangat efektif dan efisien sesuai kebutuhan pengguna. Baik sistem yang hanya mengukur 4-channel input, hingga pengukuran ribuan atau ratusan ribu channel. Baik itu, sekedar sensor dan komponen interface, sampai berupa sistem pengukuran & monitoring terintegrasi (turnkey sistem). Pengguna akan mendapatkan sistem yang terbaik sebagai solusi aplikasinya melalui konsultasi dengan teknikal support dalam menentukan konfigurasi terhadap komponen-komponen Data Akuisisi Multi-fungsi.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan :
Contact: Alatperaga
Contact Person: Ibu Dini 0812 8006 9024, 0817 6700 726, 0816 1740 8927, 021-9529 3259, 0816 1740 8926 (Sri)
Address: Jl. Radin Inten II No. 62 Duren Sawit - Jakarta 13440 Phone. + 62-21 8690 6777, 8690 6771, 8690 6785 Fax: + 62-21 8690 6770
EMAIL: sales@alatperaga.com
Website: www.alatperaga.com

Tampilkan Lebih Banyak