Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

nano measurement ( Pengukur level ketinggian cairan)

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
27 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Nano Measurement ( Pengukur Level Ketinggian Cairan)

SENSOR & INSTRUMENT UNTUK SOLUSI NANO TECHNOLOGY Mengukuran lebih presisi menggunakan Sensor Eddy-Current. Pengukuran menggunakan sensor eddy-current merupakan pilihan yang terbaik disaat anda harus mengukur secara presisi di area pengukuran yang kasar, kotor atau ekstrim (baca: harsh environment) . Adanya material non-logam, plastic, oli atau air di area pengukuran, bahkan medan magnet sekalipun tidak akan mempengaruhi nilai pengukuran. Sensor ini dapat bertahan dalam media bertekanan dynamic (mencapai: 4000bar) namun demikian, ketelitian nya masih dapat mencapai resolusi satu nanometer atau bahkan lebih kecil dari itu. System capacitive transducer baru dengan resolusi/ ketelitian hingga sub-nanometre (dibawah nanometer) Belum lama, setelah memperkenalkan metode pengukuran capacitive jenis single-channel, kini kami perkenalkan kembali capacitive transducer multi channel, yang memiliki resolusi sangat ekstrim (sampi per-100 nanometer, 0.01nm) . Dengan design customize, jumlah channel pengukuran yang digunakan dapat mencapai 8 channel per unit dan sangat mendukung untuk pengukuran dengan sensor terdistribusi samapi jarak 20m dari base unit. Dapat bekerja dalam suhu -50° C sampai dengan 200° C. Synkronisasi pengukuran dapat dilakukan meskipun object ukur tidak terhubung dengan ground. Dan kalibrasi ulang tidak perlu dilakukan meskipun melakukan penggantian sensor. Pengukuran Nano-resolusi menggunakan Confocal Chromatic Non-Contact Displacement Transducer. Confocal displacement transducer adalah sensor untuk aplikasi pengukuran yang sangat presisi. Tersedia dengan bentuk yang standard ataupun miniature yang unik untuk pengukuran khusus. Transducer ini digunakan untuk mengukur pada berbagai jenis permukaan dan dapat digunakan untuk mengukur ketebalan dari satu sisi pada material benda tembus cahaya. Penggantian sensor sangat mudah dan cepat Pengukuran Nano-resolusi menggunakan Confocal Chromatic Non-Contact Displacement Transducer Confocal displacement transducer adalah sensor untuk aplikasi pengukuran yang sangat presisi. Tersedia dengan bentuk yang standard ataupun miniature yang unik untuk pengukuran khusus. Transducer ini digunakan untuk mengukur pada berbagai jenis permukaan dan dapat digunakan untuk mengukur ketebalan dari satu sisi pada material benda tembus cahaya Pengukuran ketebalan sleeves Metode pengukran ketebalan dari dua sisi dengan dua sensor tersingkronisasi Pengukuran ketebalan kaca Pengukuran ketebalan dari satu-sisi Pengukur level ketinggian cairan - Cairan Electrolit - Cairan Capasitor - Cairan Kimia, dll Surface scan: - Electronic component - Semiconductor - dll.

Untuk informasi lebih lanjut dan Pemesanan hubungi:
Distributor, Agent, Penjualan, Pemasangan dan Training. Jakarta - Indonesia.
Contact: Alatperaga
Contact Person: Ibu Dini 0812 8006 9024, 0817 6700 726, 0816 1740 8927, 021-9529 3259, 0816 1740 8926 (Sri)
Address: Jl. Radin Inten II No. 62 Duren Sawit - Jakarta 13440 Phone. + 62-21 8690 6777, 8690 6771, 8690 6785 Fax: + 62-21 8690 6770
EMAIL: sales@alatperaga.com
Website: www.alatperaga.com

Tampilkan Lebih Banyak